logo pengadilan subang website ramah difable

Survey Indeks Kepuasan Masyarakat

 

Pelayanan publik yang dilakukan oleh aparatur pemerintah saat ini belum memenuhi harapan masyarakat. Hal ini dapat diketahui dariberbagai keluhan masyarakat yang disampaikan melalui media masadan jaringan sosial, sehingga memberikan dampak buruk terhadap pelayanan pemerintah, yang menimbulkan ketidakpercayaan masyarakat. Salah satu upaya yang harus dilakukan dalam perbaikanpelayanan publik adalah melakukan Survei Kepuasan Masyarakat kepada pengguna layanan.Mengingat jenis layanan publik sangat beragam dengan sifat dan karakteristik yang berbeda, maka Survei Kepuasan Masyarakat dapat menggunakan metode dan teknik survei yang sesuai. Berdasarkan hal tersebut Pengadilan Negeri Subang Kelas 1B melaksanakan survei kepuasaan masyarakat dakam rangka pelaksaaan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 Tentang Pedoman Penyusuran Survei Kepuasan Masyarakat.

Berikut ini adalah laporan survey Indeks Kepuasan Masyarakat Pada Pengadilan Negeri Subang :

1. LAPORAN SURVEY PELAYANAN PUBLIK PER SEPTEMBER 2017

2. LAPORAN SURVEY PELAYANAN PUBLIK PER JUNI 2018

3. LAPORAN SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER I TAHUN 2019